Lilypie Breastfeeding Ticker

Tuesday, October 10, 2006

Ibu-ibu arisan ars96

Walau hanya dunia maya (internet), namun itu sangat membuat gue sangaaat gembira akhirnya bisa kontak lagi dengan teman-teman di Ars96. Walaupun kadang sedih juga kalau membaca emailnya yang isinya:'ketemuan ya disini...', 'janjian ya di situ..' dll. Wah rasanya ingin join langsung kesitu. Milis ibu-ibu arisan juga membuat komunikasi kita lancar ya. Hari ini gue dapat berita gembira my cutie Shanty akan melangsungkan pernikahannya. Waaaahhh bahagianya. Gue ikut merasakan kebahagiaannya itu. PAcarnya ganteng lagih. Selamat ya Shant!.

2 comments:

Rani said...

iya elok.. kita2 yang jauh ini jadi kangen. selamet ya shanty

indrawijaya said...

Hello Ibu2 Sekalian..
Perkenalkan saya Indra Wijaya. saya bekerja di salah satu perusahaan FMCG yang produk utamanya adalah "Popcorn". Nah, saya lagi ada program nih bu yaitu "memberikan sample produk Popcorn" kami ke Ibu2 sekalian yang mungkin bisa digunakan sebagai cemilan di waktu arisan, cemilan anak2 dirumah, dan pastinya cemilan pada saat nonton bersama keluarga.
klo ibu2 tertarik bisa call saya di:
jobz_z@yahoo.co.id
0818277775
Indra Wijaya