Lilypie Breastfeeding Ticker

Wednesday, April 20, 2005

Hobbyku

Jaman dulu, waktu masih remaja (cieh..), mana pernah kepikiran aku untuk urus-urus rumah, masak-memasak, atau berkebun. Ya ampun mustahil rasanya melakukan itu semua. Selain gak punya waktu, juga gak ada niat untuk menjalaninya.

Eh.. sekarang setelah menikah, aku punya kegemaran baru. Toko Buku "Ark" di kota Stjordal punya langganan tetap. Toko bunga "Plantasjen" disini pun punya kostumer tetap yang selalu datang 2x seminggu, beli biji bunga atau pupuk tanaman.

Hahha.. Sekarang ini aku sukaaa banget masak-memasak. Jadi koleksi buku memasak. Selain itu aku selalu update dengan menu-menu baru yang ada di TV channel NRK setiap jam 4 sore.

Kalau nelpon ke rumah jam 5 sore trus gak ada yang angkat, jangan marah lho soalnya memang selalu gak ada orang di jam tersebut. Suami belum pulang kantor, dan aku pasti nongkrong di halaman rumah "berkebun". Sekarang lagi musim spring, jadi musimnya nyapu-nyapu halaman dan menanam bunga-bungaan, menabur pupuk, nyiram tanaman.Kalau lihat tunas baru tumbuh dari salah satu tanamanku rasanya aduh bangganya!!!

No comments: